Feezaa’s Weblog

KERJA INPUT DATA

Posted on: April 17, 2009

Lama juga ga pernah post, ampe lupa nich punya blog bukan sok sibuk sih tapi emang kebiasaan jarang buka blog, belakangan ini juga ak sibuk cari kerja sampingan, buat tambah-tambah isi dompet, bingung cari di dunia nyata eh ketemu di dunia maya alias internet.

KERJA INPUT DATA (KID), adalah salah satu bisnis online DYNATECH SOLUSINDO, aku baru gabung minggu lalu, tugas kita cuma input data,, data sudah ada, link buat input juga sudah disediakan, gampang banget dan ga ribet biar lebih jelas coba klik disini.

Input data bisa dilakukan di rumah, di warnet atau di kantor sambil kerja, tidak akan mengganggu aktifitas anda karena input data cukup sejam sehari bahkan 20 menit sudah beres.

kerja input data pas banget buat siapa aja, ada chatbox untuk ngobrol sesama member, ada forum nya bisa juga ngobrol langsung sama admin melalui ym, layanan sms juga ada. setiap hari jam 10.00 – 15.00 admin akan mengadakan conference, disana akan dijelaskan klo ada berita baru dan kita bisa tanya jawab langsung sama admin.  gabung disini!!!

bagaimana pembayarannya??? berikut adalah rinciannya

NON KONTES

per input data Rp. 750

per rekrut member baru Rp. 15.000

untuk polling Rp. 100.000

jika url kita dikunjungi orang Rp. 25

KONTES

per input data Rp. 1000

per rekrut member baru Rp. 17.000

untuk polling Rp. 200.000

jika url kita dikunjungi orang Rp. 50

untuk cek saldo anda bisa melalui sms semua sudah dijelaskan di forum link service center.

minimal transfer gaji adalah Rp. 50.000 langsung ke rekening bank anda. gabung klik aja disini

14 Tanggapan to "KERJA INPUT DATA"

salam kenal freezaa..silakan berkunjung di blog saya sekedar untuk komen n share, mgkn menjadi inspirasi bagi Anda. terima kasih…

ok.thx juga feezaa…smoga inspirasi terus menjadi jiwa qt untuk berani mulai usaha, sekecil apapun..sekarang juga!!salam action…

sehari max bisa input data berapa byk?

berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya terimakasih , silaturahim nuy he

kunjumgi saya jg y..

kunjungi saya jg y..

mampir nich… skrg msh disitu gan? thx

kok linknya ga isa dibuka ?

KID ??? THIS IS SCAMMER! MANA GAJI SAYA GAK DIBAYAR BAYAR.
adminnya di TELPON GAK DIANGKAT DI SMS GAK DIBALAS, APA SIH MAUMU (kaya lagu dangdut aja)

saya udah berkunjung ke KID tp saya ga tau setelah itu apa yg hrs saya klik? Tlg infonya. Trims

KID sbenernya dah lama ada,tapi mpe saat ni masih meragukan tuk mendaftar… visit blog me: http://warunge-annur.blogspot.com masih sederhana..

sewaktu saya klik , kok gk bisa daftar bro. gmana cara daftarnya

situnya dah matii tuhhhh

kunjungan hangat,,,, di tunggu kunjungan balik’y,,,
salam sukses untuk anda semua,,,,

Tinggalkan komentar

April 2009
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

a

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 27.083 hits

USAHA WEB

Laman