Feezaa’s Weblog

Libur Nyepi,,, Seru Brow…

Posted on: Maret 27, 2009

Seneng banget bisa kumpul bareng keluarga saat libur nyepi tahun ini 26 Maret 2009, kita udah berencana mau manggang huehehehe….

Dari kamis pagi saat nyepi di mulai kita sibuk ngurusin makanan mulu’ tapi seru loh coz semua datang, pagi nya kita buat bubur, agak siangan dikit sekitar jam 11 siang, manggang brow.. manggang ikan laut coz malamnya adik ku yang cowok bareng temen-temennya mancing di laut, ikan nya gede-gede banget… menu makan siang yang nikmat banget disantap bareng keluarga, lezatnya plus sambalnya yang pedes dan enak, ampe kurang nich sambalnya.

sorenya, ini khusus buat yang cewek doank, ngerujak… heheheehe… buahnya ada mangga, nanas, timun, ama pepaya, klo pepaya ma mangga sih masih segar coz baru metik tapi klo nanas ma timun, itu buah dari hari minggu lalu pas perayaan Maulid Nabi di kampung ku, buahnya se baskom, weleh-weleh,,, awalnya sempat mikir “abis ga nich, coz buahnya banyak banget”, ternyata abis juga kurang malah,,, coz banyak temen yang lewat kita panggil ikut ngerujak bareng.

Sementara yang cewek asyik ngerujak, yang cowok pergi ke kampung sebelah beli ayam kampung buat manggang ntar malam heheheheh… eit… ke kampung sebelah jalan kaki lewat kebun coz inikan nyepi jadi ga boleh make kendaraan.

Malamnya dari abis maghrib kita udah ngumpul semua di rumah ku maksudnya rumah bokap. Abis sholat Isya sekitar jam 8 malam lewat beberapa menit kita mulai siap-siap manggang, manggang tugas yang cowok mulai dari motong ayam, bersihin bulu-bulu ayam sekalian bersihin perut ayam dan manggang ayam-ayamnya itu, nah klo urusan nasi, sambal, dan sayurnya itu tugas para cewek, siiiipppp dech… manggang di mulai…..

Nasi udah, sayurnya udah sayur urab, sambalnya juga udah, wah tinggal nunggu ayamnya doank nich, udah gak sabar… sekitar jam 09.45 semua udah beres,,, makan di mulai……mmm… mantap……

Seru banget semalam, diiringi canda tawa, gurauan, jadi pengen lagi, pengen makan-makannya ato pengen ngumpul-ngumpulnya nich..??? dua-duanya kale…. hehehehe… tapi sayang nich ga da foto-foto nya coz ga da yang kepikiran foto-foto yang dipikir cuma manggang and makan padahal jarang banget kita bisa ngumpul kayak gini, aku juga ga kepikiran saat nulis ini baru kepikir tuch😦

2 Tanggapan to "Libur Nyepi,,, Seru Brow…"

setdah bikin ngiler doang kagak kirim2 tuh ikan bakar…

Ini makan2nya pada saat nyepi ya? kok enak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

a

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 26,739 hits

USAHA WEB

Laman

%d blogger menyukai ini: