Feezaa’s Weblog

Archive for the ‘bisnis’ Category

Lama juga ga pernah post, ampe lupa nich punya blog bukan sok sibuk sih tapi emang kebiasaan jarang buka blog, belakangan ini juga ak sibuk cari kerja sampingan, buat tambah-tambah isi dompet, bingung cari di dunia nyata eh ketemu di dunia maya alias internet.

KERJA INPUT DATA (KID), adalah salah satu bisnis online DYNATECH SOLUSINDO, aku baru gabung minggu lalu, tugas kita cuma input data,, data sudah ada, link buat input juga sudah disediakan, gampang banget dan ga ribet biar lebih jelas coba klik disini.

Input data bisa dilakukan di rumah, di warnet atau di kantor sambil kerja, tidak akan mengganggu aktifitas anda karena input data cukup sejam sehari bahkan 20 menit sudah beres.

kerja input data pas banget buat siapa aja, ada chatbox untuk ngobrol sesama member, ada forum nya bisa juga ngobrol langsung sama admin melalui ym, layanan sms juga ada. setiap hari jam 10.00 – 15.00 admin akan mengadakan conference, disana akan dijelaskan klo ada berita baru dan kita bisa tanya jawab langsung sama admin.  gabung disini!!!

bagaimana pembayarannya??? berikut adalah rinciannya

NON KONTES

per input data Rp. 750

per rekrut member baru Rp. 15.000

untuk polling Rp. 100.000

jika url kita dikunjungi orang Rp. 25

KONTES

per input data Rp. 1000

per rekrut member baru Rp. 17.000

untuk polling Rp. 200.000

jika url kita dikunjungi orang Rp. 50

untuk cek saldo anda bisa melalui sms semua sudah dijelaskan di forum link service center.

minimal transfer gaji adalah Rp. 50.000 langsung ke rekening bank anda. gabung klik aja disini


Agustus 2017
S S R K J S M
« Jun    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

a

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 26,801 hits

USAHA WEB

Laman