Feezaa’s Weblog

Archive for Februari 2008

Kamu Kira….
Message: Pada suatu malam, Sumar sedang asyik
nonton bola di TV. Tiba-tiba istrinya
mengusik keasyikan yang bagi Sumar
sangat mengganggu.

” Mas, lampu teras mati, tolong dong
pasangin yang baru”

” Masang lampu ? Enak aja, kamu kira aku
ini PLN apa?”

” Ya, udah kalau nggak mau” Sambil pergi
istrinya ke kamar mandi mau pipis. Dari
kamar mandi dia berteriak, ” Mas Sumar!
Baknya kosong! Krannya rusak nih!
Betulin dulu dong!”

Sambil berteriak juga Sumar menjawab, ”
Enak aja kamu nyuruh, memangnya aku ini
petugas PDAM apa?”

Rupanya istri Sumar cukup sabar. Ia
masih mau pakai sisa air yang ada. Namun
ketika ia ke dapur mau merebus air untuk
membuatkan kopi suaminya, ternyata
minyak tanahnya juga habis.Kompornya
tidak mau nyala. Bingung juga dia besok
pagi mau pakai apa kalau tidak beli
minyak sekarang. Cepat-cepat dia
mendatangi suaminya yang nampak semakin
keasyikan di depan televisi.

” Mas!” Teriaknya agak memaksa. ” Minyak
tanahnya habis, beliin dong, itung-itung
sambil beli rokok. Mau beli sendiri aku
takut! Keburu tutup nih, Masss!”

Nampaknya habis juga kesabaran Sumar, ”
Apa beli minyak??, kamu benar-benar
menjengkelkan, memangnya aku ini
PERTAMINA, ya!” Sambil berkata begitu
Sumar pergi, dia menonton bola dirumah
temannya. Pulang-pulang jam 2 pagi.

Begitu pulang, Sumar kaget. Lampu teras
sudah nyala, Dirigen minyak tanah sudah
penuh. Lebih kaget lagi, kran dikamar
mandi sudah betul. Dalam hati Sumar
bertanya-tanya. Siapa gerangan yang mau
menolong istrinya pada malam-malam
bigini? Karena penasaran, paginya Sumar
langsung bertanya pada istrinya ” Siapa
yang menolong kamu tadi malam?”

Mendengar pertanyaan suaminya, istrinya
menghapiri suaminya sambil menjelaskan.
” Begini lho mas, waktu kamu pergi tadi
malam, aku langsung keluar dan menangis
keras-keras di halaman rumah.
Eeee..tiba-tiba datang seorang lelaki
ganteng dan gagah menghampiriku. Dia
bertanya, ” Kenapa menangis?” Aku jawab
sejujurnya. ” Lampu terasku mati, minyak
tanahku habis, kranku rusak, lalu dia
menawarkan pertolongan bersyarat.”

” Apa syaratnya?”

” Dia menawarkan dua pilihan, yang
pertama aku disuruh membuatkan roti
untuknya sebagai imbalan, yang kedua aku
harus mau tidur dengannya”

” Tidur aja kan?”

” Gundulmu, ya tidur dengan segala
isinya…”

” Lalu kamu pilih yang Mana..?” Jantung
Sumar mulai berguncang. ”

Sebentar…..” Kata istrinya. ”

Kamu pilih yang pertama kan? Kamu pilih
bikin Roti kan? Iya kan…? kamu pilih
bikin roti kan?”

” Bikin roti?, kamu pikir aku HOLLAND
BAKERY………….”

Iklan

Seorang gadis kecil berbaring di sebelah ku “siapakah dia?” tanyaku dalam hati.

ku coba balikan badan tapi rasanya sangat berat. ku coba membuka mata, tapi mata ini seperti di lem tak bisa ku buka. Aku terus berusaha membuka mata, menggerakkan tangan dan bangun..

“Apa yang terjadi?” mataku tak bisa ku buka, tangan ku tak bisa ku gerakan, dan badan ini seperti ada yang menahan dan aku tak mampu untuk melawan. Entah kekuatan dari mana?

Aku terus berusaha melawan tapi aku tak bisa, sesuatu itu.. semakin aku melawan dia semakin kuat. “Apa yang harus aku lakukan?” aku ingin berteriak tapi lidah ini pun kelu, aku tak mampu bersuara.

Alarm ku berbunyi, telinga ini mendengar, hatiku pun menjerit, aku ingin membuka mataku, aku ingin bangun bangun dan bangun… aku ingin terbebas dari suatu kekuatan aneh yang terus menghalangiku, Aku terus berusaha melawan, hati dan jiwa ini terus meronta, semua bersatu melawan kekuatan aneh itu dengan diiringi do’a-do’a kepadaNya.

Dia memberikan kekuatannya padaku, aku pun terbangun dari tidurku dengan keringat bercucuran, aku membuka mataku dengan penuh ketakutan.

Alhamdulillah ini cuma mimpi.

Tapi aku masih penasaran, siapa gadis kecil dalam mimpi ku, mungkinkah dia jelmaan dari kekuatan itu sendiri yang tak ingin aku melihatnya???

we’ve get along together
i should have known
you’re the best that i can love
til now it’s hard for me to face it
why didn’t we meet each other soon

i left them all behind you, only for you
would you believe me
i put my trust on you
but deep inside i realize
that i can’t, no i can’t

they were all my brother
my cry and happiness

so would you let me be myself
reach all my dreams and hopes
i know you’ve known me better
i know you love me, you do

your eyes says more than anything
that really means to me
so darling would you now
would you set me free

Jauh hari ku merasa
Kau nanti pasti jadi milikku
Tlah terjadi semuanya
Ku yakin kau nanti disisiku
Tak peduli apa kata yang lain
Hati ini hanya ingin dirimu

reff 1:
Dan kini maafkanlah ku terlanjur ingini
Terlanjur sayangi semua yang ada
Sudikah kau terima ku terlanjur ingini
terlanjur sayangi semua yang ada didalam dirimu..

Kuterima keputusanmu
tak akan ku tak akan menyesal
kuakui kupaksakan
Ku bukan manusia sempurna
Tak peduli apa kata yang lain
Hati ini hanya ingin dirimu

reff2:
Dan kini maafkanlah ku terlanjur sayangi
Terlanjur ingini semua yang ada
sudikah kau terima ku terlanjur sayangi terlanjur ingini
Semua yang ada.. di dalam dirimu

Oh andai kan ku bisa berpaling dari dirimu
Oh lemas hati bila aku harus memilih lagi

tlah lama kunantikan seorang..
ku bisa kau juga tau oh kasihku
tak perlu kau berikan semua
tak perlu kau ungkapkan semua
tak perlu kau rubah dirimu untuk diriku

yeah.. because i love you
yes i love you
you know i love you
yes i love you
from deep in my heart

kini kita telah bersama tuk selamanya
bahagia tak terlukiskan yeah yeeah
janganlah kau cemaskan semua
tak ingin ku kau tampil sempurna
janganlah kau rubah dirimu untuk diriku

yeah.. because i love you
yes i love you
you know i love you
yes i love you..

berjanjilah tuk terus bersama
sampai maut memisahkan yeaahh
because

Yeaahh.. because
i love you
yes i love you
you know i love you
yes i love you
you know i love you
yes i love you
because i love you
yes i love you

ironi dalam hidupku
aku pikiranku
uang hanyalah kertas
aku orang yang bebascantikku kau jerat aku
apalah daya hatiku
membeli cinta untukmu
saat ku tak mampu

sofly in this lonely time of man

reff:
bukan aku tak cinta
tapi aku tak mampu
airin, airin

jalan kita berbeda
jangan salahkan aku
airin, airin

airin…
airin…

andaikan aku bisa
andaikan aku mampu
merubah jalan hidupku
untuk bersamamu

wanita tolonglah aku
berikan aku cahaya
tunjukkan jalan terangmu
yang tidak butakan aku

sofly in this lonely time of man

repeat reff

ooo.. airin…
ooo.. airin…
ooo.. airin…
ooo.. airin…

airin aku takkan pernah mampu
untuk mencintai
airin aku takkan pernah mampu
untuk mencintaimu

sebelum waktumu terasa terburu

sebelum lelahmu menutup mata

adakah langkahmu terisi ambisi

apakah kalbumu terasa sunyi

reff:

luangkanlah sejenak detik dalam hidupmu

berikanlah rindumu pada denting waktu

luangkanlah sejenak detik dalam sibukmu

dan lihatlah warna kemesraan dan cinta

sebelum hidupmu terhalang nafasmu

sesudah nafsumu tak terbelenggu

indahnya membisu tandai yang berlalu

bahasa tubuhmu mengartikan rindu

repeat reff

yang tlah semu.. yang tak semu..


Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

a

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 26,810 hits

USAHA WEB

Laman