Feezaa’s Weblog

Valentine day, mungkin memang udah sangat terlambat aku nulis, tapi mau gimana lagi, pikiran baru ngerasa tenang so baru dech bisa nulis walopun udah sebulan lewat.

Valentine day, orang-orang bilang sich hari kasih sayang, tapi  buat ku setiap hari adalah hari kasih sayang.

aku ga mau ngebahas apa itu valentine day aku cuma mau berbagi cerita sedikit,,, valentine sebulan lalu 14-02-2009, aku bahagia karena Valentine day sebulan lalu aku bersama orang  yang aku suka, aku sayang mungkin cinta entahlah,,, aku bersamanya, bahagia banget…

tapiternyata kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena itu adalah kebersamaan ku yang terakhir ma dy, huahuahua….. aku merasa sedih banget… tapi mau gimana lagi aku mesti terima, aku harus bersikap dewasa, lagi pula setelah aku pikir-pikir, itu adalah yang terbaik.. walopun hati ini masih mengharapkan dy, tapi aku yakin masih ada yang lebih baik untuk ku.

Iklan

Tadi pagi lagi asyik masak, eh temen datang minta anterin ambil baju kebaya buat temen yang mau merid, mmm sebenernya males sich keluar apalagi denpasar panas menyengat…. tapi okelah demi temen coz dy mau merid kapan  lagi bisa bantuin… buru-buru dech abis masak cuci muka doank ga pake  mandi coz udah ditungguin tuch…meluncur keluar melawan panasnya matahari… huuhhh… panas…. masih nyari-nyari alamat lagi,, akhirnya ketemu juga

yach, udah susah-susah kepanasan cari alamat, eh taunya bajunya belum jadi dan mesti bawa ke tokonya di jalan nusa kambangan,, meluncur lagi dech dengan panas yang semakin menyengat,,, sampai di toko o’oo… udah tutup… lengkap dech penderitaan hari ini… ternyata hari minggu bukanya  tengah hari aja… 😦 capek dech…

mmmm…. sejak akhir bulan lalu aku sibuk terus.. seolah-olah ga ada waktu padahal ga juga sich… cuma sibuk buat kue ama temen,, lumayan untuk menghilangkan stress, kebetulan dan kebeneran nich, berdua lagi sama-sama stress, patah hati gitu dech,, maklum gi broken heart….

akhirnya ketagihan nich… lanjut dech masak-masak nya tapi kali ini ama temen yang lain,, seneng banget rasanya klo hasilnya bagus n rasanya juga gurih apalagi bisa menghasilkan duit hueheehehhehe… jadi pedagang kue niech… hahahha

buat temen-temen yang gi stress ato patah hati kalian mesti punya kesibukan buat mengalihkan pikiran supaya ga mikirin hal-hal yang bikin stress itu dan buat para cewek nich,, dapur adalah solusi nya apalagi nyobain resep-resep baru, dijamin dech pikiran  kita akan fokus pada masakan kita gimana supaya hasilnya sipppp… alias enak,, alias gurih ‘n nikmat. mmmm…

emang sich,, pertama-tama hasilnya pasti kurang, kurang inilah kurang itulah tapi dijamin itu ga bakal buat streess justru kita akan lebih semangat untuk mencoba lagi supaya hasilnya lebih bagus lagi. dijamin!!!!

Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saat ku membutuhkanmu
Dari masalah hidupku bersamanya

Reff:
Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Suatu saat nanti kau ‘kan dapatkan
Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu

Back to Reff:

Maafkan aku yang biarkanmu
Masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
Walau ku tak ingin

Back to Reff:

Semakin terasa cintamu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

I’ll let you go 3x

dowlnload the titans – jangan sakiti

cintaku telah pergi

tinggalkanku dalam perih

sakit yang ku alami

seakan merobek hati

hatiku telah layu

tak kau sirami cintaku

tak kau lihat dihidupku

bila kau sakiti aku akan pergi

bila kau sayangi bertahan disini

jangan kau sakiti aku sudah letih

bila kau cintai ku masih tetap disini

Afgan – PadaMu Aku Bersujud

Ku menatap dalam kelam

tiada yang bisa ku lihat

selain hanya nama Mu ya Allah

Esok ataukah nanti

ampuni semua salahku

lindungi aku dari segala fitnah

kau tempatku meminta

kau beriku bahagia

jadikan aku selamanya

hambaMu yang selalu bertaubat

Ampuniku Ya Allah

yang sering melupakanMu

saat Kau limpahkan karuniaMu

dalam sunyi aku bersujud

Esok ataukah nanti

ampuni semua salahku

lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta

Kau beriku bahagia

jadikan aku selamanya

hambaMu yang selalu bertaubat

Ampuni aku ya Allah

yang sering melupakanMu

saat Kau limpahkan karuniaMu

dalam sunyi aku bersujud

Kau tempatku meminta

Kau beriku bahagia

jadikan aku selamanya

hambaMu yang selalu bertaubat

Ampuni ku ya Allah

yang sering melupakanMu

saat Kau limpahkan karuniaMu

dalam sunyi aku bersujud

PadaMu

DOWNLOAD AVANGED SEVENFOLD – DEAR GOD

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love
Purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you
Is to hold her when I’m not around
When I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
‘Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again, oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
And all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
To hold her when I’m not around,
When I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
‘Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
When hope begins to fade…

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love
Hope is hard to find

Dear God the only thing I ask of you is
To hold her when I’m not around,
When I’m much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
‘Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Oktober 2017
S S R K J S M
« Jun    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

a

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 26,810 hits

USAHA WEB

Laman