Feezaa’s Weblog

Archive for the ‘Humor’ Category

ada seorang yang tinggal di rumah sakit jiwa.

pada suatu hari ia berkata pada dokter.

“dok, saya baru saja menolong orang yg tenggelam”

dokter berkata”bagus berarti kamu sudah sembuh”

lalu dokter bertanya,”kemana orang tersebut”

orang gila itu menjawab “orang itu sedang saya gantung supaya kering ”

“haaaa……. ..!”

Iklan

Kamu Kira….
Message: Pada suatu malam, Sumar sedang asyik
nonton bola di TV. Tiba-tiba istrinya
mengusik keasyikan yang bagi Sumar
sangat mengganggu.

” Mas, lampu teras mati, tolong dong
pasangin yang baru”

” Masang lampu ? Enak aja, kamu kira aku
ini PLN apa?”

” Ya, udah kalau nggak mau” Sambil pergi
istrinya ke kamar mandi mau pipis. Dari
kamar mandi dia berteriak, ” Mas Sumar!
Baknya kosong! Krannya rusak nih!
Betulin dulu dong!”

Sambil berteriak juga Sumar menjawab, ”
Enak aja kamu nyuruh, memangnya aku ini
petugas PDAM apa?”

Rupanya istri Sumar cukup sabar. Ia
masih mau pakai sisa air yang ada. Namun
ketika ia ke dapur mau merebus air untuk
membuatkan kopi suaminya, ternyata
minyak tanahnya juga habis.Kompornya
tidak mau nyala. Bingung juga dia besok
pagi mau pakai apa kalau tidak beli
minyak sekarang. Cepat-cepat dia
mendatangi suaminya yang nampak semakin
keasyikan di depan televisi.

” Mas!” Teriaknya agak memaksa. ” Minyak
tanahnya habis, beliin dong, itung-itung
sambil beli rokok. Mau beli sendiri aku
takut! Keburu tutup nih, Masss!”

Nampaknya habis juga kesabaran Sumar, ”
Apa beli minyak??, kamu benar-benar
menjengkelkan, memangnya aku ini
PERTAMINA, ya!” Sambil berkata begitu
Sumar pergi, dia menonton bola dirumah
temannya. Pulang-pulang jam 2 pagi.

Begitu pulang, Sumar kaget. Lampu teras
sudah nyala, Dirigen minyak tanah sudah
penuh. Lebih kaget lagi, kran dikamar
mandi sudah betul. Dalam hati Sumar
bertanya-tanya. Siapa gerangan yang mau
menolong istrinya pada malam-malam
bigini? Karena penasaran, paginya Sumar
langsung bertanya pada istrinya ” Siapa
yang menolong kamu tadi malam?”

Mendengar pertanyaan suaminya, istrinya
menghapiri suaminya sambil menjelaskan.
” Begini lho mas, waktu kamu pergi tadi
malam, aku langsung keluar dan menangis
keras-keras di halaman rumah.
Eeee..tiba-tiba datang seorang lelaki
ganteng dan gagah menghampiriku. Dia
bertanya, ” Kenapa menangis?” Aku jawab
sejujurnya. ” Lampu terasku mati, minyak
tanahku habis, kranku rusak, lalu dia
menawarkan pertolongan bersyarat.”

” Apa syaratnya?”

” Dia menawarkan dua pilihan, yang
pertama aku disuruh membuatkan roti
untuknya sebagai imbalan, yang kedua aku
harus mau tidur dengannya”

” Tidur aja kan?”

” Gundulmu, ya tidur dengan segala
isinya…”

” Lalu kamu pilih yang Mana..?” Jantung
Sumar mulai berguncang. ”

Sebentar…..” Kata istrinya. ”

Kamu pilih yang pertama kan? Kamu pilih
bikin Roti kan? Iya kan…? kamu pilih
bikin roti kan?”

” Bikin roti?, kamu pikir aku HOLLAND
BAKERY………….”

Say no to stress….

Seorang sopir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial.

Mobilnya nyodok kendaraan di depannya karena mendadak berhenti ,

dengan terbata-bata ia minta maaf kepada si boss.

“Sorry sir, I brake brake, do not eat. After I Check, the wheel no flower again”

( maaf pak saya rem-rem nggak maka, setelah saya cek rodanya nggak ada

kembangannya lagi).

Begitu si boss mau ikutan ribut sama yang ditabrak, dia bilang “Don’t follow mix sir!

the bring that car if not wrong is the children fruit from manager moneys, he stupid

doesn’t play! let know taste” ( “nggak usah ikut campur pak, yang bawa mobil itu klo

nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main, biar

tahu rasa”)

Besoknya si supir gak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk si boss bule nanya

“why you’re not coming?”

jawab si supir :”I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste

like enter the wind” (“maaf bos badan saya tidak enak, badan saya rasanya

mask angin).

“I really don’t know what’s your point” kata bos nya.

“yes how yes? I am alone migrain sir will how to the  speak, but yes already, how many-

how many. people java can speak England….” (” ya bagaimana ya….? saya sendiri pusing

pak mau bagaimana ngomongnya,tapi ya sudahlah…. piro-piro wong jowo iso ngomong

inggris…)

 Ok juga 😀

PENJARA : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.
KANTOR : Kamu hidup di ruangan 6X8 meter2.

PENJARA : Dapat 3 kali makan, gratis.
KANTOR : Dapat 1 kali makan Gratis selanjutnya bayar sendiri(udah gitu kantinnya pelit banget he..he..)

PENJARA : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.
KANTOR : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he..
PENJARA : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & menguncikan pintu untuk kamu.
KANTOR : Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai.

PENJARA : Kamu bisa nonton TV tiap hari.
KANTOR : Kamu bisa dipecat kalau nonton TV
PENJARA : Kamu punya ruangan pribadi.
KANTOR : Kamu harus selalu bersama : Rudy,Arief etc he..he..

PENJARA : Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.
KANTOR : Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

PENJARA : Semua pengeluaran ditanggung negara.
KANTOR : Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Jadi ?

Mana yang lebih baik ? he..he..


Oktober 2017
S S R K J S M
« Jun    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

a

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 26,810 hits

USAHA WEB

Laman