Feezaa’s Weblog

Pinkan Mambo – Kekasih Yang tak Dianggap

Posted on: September 9, 2008

tidak menyangka ternyata lagu ini banyak juga penggemarnya walaupun sebelumnya di populerkan oleh grup band kertas, setelah di ubah dikit ato diaransemen ato apasih aku ga ngerti ternyata ga kalah populernya sama yang dibawakan oleh grup band kertas.

download disini aja.

Aku mentari tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
Aku sang bulan tak menerangi malammu
Akulah bintang yg hilang ditelan kegelapan

Selalu itu yg kau ucapkan padaku

reff:
Sebagai kekasih yg tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Aku sang bulan tak menerangi malammu
Aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

Back to Reff:

Sebagai kekasih yg tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

Tinggalkan Balasan

September 2008
S S R K J S M
« Mar   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

a

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 26,739 hits

USAHA WEB

Laman

