Feezaa’s Weblog

Yovie & The Nuno – Janji Suci

Posted on: Januari 28, 2008

dengarkanlah wanita pujaanku

malam ini akan ku sampaikan

hasrat suci kepadamu dewiku

dengarkanlah kesungguhan ini

* aku ingin mempersuntingmu

‘tuk yang pertama dan terakhir

reff:

jangan kau tolak dan buatku hancur

ku takkan mengulang ’tuk meminta

satu keyakinan hatiku ini

akulah yang terbaik untukmu

dengarkanlah wanita impianku

malam ini akan ku sampaikan

janji suci satu untuk selamanya

dengarkanlah kesungguhan ini

akulah yang terbaik untukmu, ooo

6 Tanggapan to "Yovie & The Nuno – Janji Suci"

sumpe ne lagu ok punya
bikin cwe2 meleleh euy!!

termasuk gw lah

gud luck yo broo..

see yaa,,,

lagu ini bagus banget…..
tapi ada egoisnya juga…
dengar aja sendiri…
tapi jujur…ini lagu favorit aku dialbum yovie & nuno “the special one”
Dikta juga cute banget…
dah punya pacar blum ya…???

Mau donk kak Dikta nyanyiin nich bwat aku,pasti Q terima dech!(ngarep)yang lain juga kan?

so sweeet bgt lagunya emang om Yovie pinter bgt nyiptain lagunya khususnya bwt para kaum Hawa,tapi videonya kok biasa ya?

haii para Teman Yovie and Nuno..bwt mas Yovie sukses trs y..lg2x enk di dengern n g bkn bosn. scara aq ni teman yovienuno..
bwt mas tata tlong dong nyanyiin lg Dia Milikku dg bntang v-clipnya aq….hwaaahaa

hii…thx y laguna ok punya dah….????
keep smiling…^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

a

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 26,738 hits

USAHA WEB

Laman

%d blogger menyukai ini: