Feezaa’s Weblog

It’s My Treat…

Posted on: Januari 21, 2008

Beberapa hari yang lalu ak minta tolong ama temen untuk beliin aku jilbab buat ka2

ku ,tapi dy juga belom sempat, aku sih sante aja coz ga terlalu penting.

Tiba2 kemarin sore dy datang, ngjakin beli jilbabnya bareng dy, sebenarnya sih

kemarin ga da rencana untuk pergi ato cuma sekedar jalan2. Tapi ya udah

dech, dari pada sendiri juga di kamar mumpung hari minggu… ‘n udah lama juga ga

keluar. awalnya kita cuma mau beli jilbab aja terus langsung pulang. tapi pas udh

<> deket kos temenku ngajakin nonton, gimana ya? yu..kkk<> meluncur ke bioskop… wow.. tiket nya abis brow.. gimana nie… jadi nonton ato balik

<>aja, ” nonton yang lain aja dech” hhmmm.

nonton ampe jam tengah 8 malam, lagi2 ne.. pas mw pulang temen ngajakin nonton

lagi… mmm gimana ya? tiba2 temen gw bilang “it’s my treat”… haa… “ga salah

denger nie” wah mau banget.. sapa sih yang ga mw nonton gratis… lagian udah

tanggal tua nie… hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

a

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 26,739 hits

USAHA WEB

Laman

%d blogger menyukai ini: