Feezaa’s Weblog

Archive for Januari 21st, 2008

Anda Saja Engkau Tahu

Resahku Karenamu

Andai Aku Di Benakmu

Alangkah Indahnya Dunia

Bila Ada Satu Nama Ku Rindu

Selalu Sebutkan Dirimu

Reff :

Seperti Bintang Indah Matamu

Andaikan Sinarnya Untuk Aku

Seperti Ombak Debar Jantungku

Meranti Jawabanmu

Pernah Aku Dengar Darimu

Engkau Kini Sendiri

Namun Adakah Kau Dengarkan Aku

Yang Benar Inginkan Kamu

Mungkin Aku Terlalu

Berharap Yang Tak Tentu

Adakah Aku

Beberapa hari yang lalu ak minta tolong ama temen untuk beliin aku jilbab buat ka2

ku ,tapi dy juga belom sempat, aku sih sante aja coz ga terlalu penting.

Tiba2 kemarin sore dy datang, ngjakin beli jilbabnya bareng dy, sebenarnya sih

kemarin ga da rencana untuk pergi ato cuma sekedar jalan2. Tapi ya udah

dech, dari pada sendiri juga di kamar mumpung hari minggu… ‘n udah lama juga ga

keluar. awalnya kita cuma mau beli jilbab aja terus langsung pulang. tapi pas udh

<> deket kos temenku ngajakin nonton, gimana ya? yu..kkk<> meluncur ke bioskop… wow.. tiket nya abis brow.. gimana nie… jadi nonton ato balik

<>aja, ” nonton yang lain aja dech” hhmmm.

nonton ampe jam tengah 8 malam, lagi2 ne.. pas mw pulang temen ngajakin nonton

lagi… mmm gimana ya? tiba2 temen gw bilang “it’s my treat”… haa… “ga salah

denger nie” wah mau banget.. sapa sih yang ga mw nonton gratis… lagian udah

tanggal tua nie… hehehehe…


Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

a

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 26.997 hits

USAHA WEB

Laman