Feezaa’s Weblog

Tahun Baru

Posted on: Desember 6, 2007

Gak terasa sebulan lagi udah tahun baru

Masih ingat jelas dalam ingatan ku, tahun baru 2006 adalah tahun baru pertama yang

aku

rayakan bareng temen spesial,, dan ini moment yang penting dalam hidup ku,, coz tepat

di tahun baru ini ak dapetin pacar baru haaa…ahhahhh

Ak bahagia banget.. pastilah coz ak keliling2 ma dy sambil ngerayain tahun baru sambil

ngerayain hari jadi kita “cielee” romantis brow…

Tapi kebahagiaan ku Cuma sehari itu doank…. Hiks…hiks…hiks…

Coz setelah ak jadian ma dy… ak ngerasa gak tenang,, gak bisa tidur,, bukan karena

kangen ato rindu ato cinta.. gak banget… tapi karena ak ngerasa ak

ngeboongin diri sendiri,  keluarga , dy dan ak ngerasa ga mungkin banget ngejalanin

hubungan itu.. “tapi waktu jadian ak kok ga mikir gitu ya..?” gak tw deh… kenapa ak mw

jadian ma dy

akhirnya ak putusin daripada ak gak tenang terus kayak gini lebih baik gw putus aja

dech dari dy..

Dengan berat hati tgl 12 januri ak bilang semua perasaan ak ke dy n ak minta putus :((

Ak ga peduli dy ngomong apa,, terserah dech mw bilang ak apa, tapi satu hal ak tetep

cewek baik2. gak adil donk Cuma karena ak mutusin hubungan yang belum seumur

jagung terus ak di cap sebagai cewek ga baik…

Ini semua berhubungan dengan perasaan ‘n orang yang bener2 punya perasaan lah yang

ngerti gimana keadaan ak, hehehehe…. dan ternyata dy orang yang pengertian banget..

dy bisa ngerti dengan keputusan ku. THX GOD

Tahun baru 2007

Dengan pacar baru juga,, seperti tahun baru sebelumnya, ak ngerasa bahagia banget bisa

ngerayain tahun baru dengan orang yang ak sayang,,

Tapi… kisah sedih terulang lagi.. klo aja ak tw tahun baru itu adalah akhir perjumpaan

ku,, ak gak ingin ada tahun baru.. mungkin ak akan milih agustus aja dech selamanya…

Coz dibulan itu banyak banget kenangan ku ma dy,,,

Tapi siapa yang sanggup melawan takdir..???

Tahun baru 2008 bentar lagi menghampiri ku juga semua makhluk di bumi,, ak gak tau

dech,, tahun baru ini ngerayain ma sapa..???

ama temen kah? ama keluarga? atau ma seseorang yang spesial ???

ak berharap bertemu pasangan hidup ku..

Moga kisah sedih itu gak terulang lagi..

Bisa gak ya ak mengukir kenangan manis di tahun baru ini

ak gak mw tahun baru kali ini jadi tahun baru kelabu buat ku

tapi aku yakin tahun baru kali ini aku pasti bisa melewati dengan bahagia walaupun

tanpa cowok… coz masih banyak hal2 lain yang bisa buat ak bahagia ga mesti ma doi

kan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

a

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 26,738 hits

USAHA WEB

Laman

%d blogger menyukai ini: