Feezaa’s Weblog

Wanita Terhebat

Posted on: November 29, 2007

aku ngerasa ga tenang.. coz beberapa hari ini ak mimpi yang aneh2 mulu
tidur ga nyenyak tapi makan tetep enak kok.. hehehe
karena lom ada ide buat nulis apa di blog, aku putusin untu berkelana menjelajah

negeri blog.
dan aku membaca blog dengan judul ruang embun,, tertarik juga hatiku untuk singgah

sebentar,, sambil menyelam di ruang embun dan aku membaca sebuah cerpen

berjudul “Dua Wanita Sunyi”

awalnya malas baca coz pikiran lagi ga tenang gini. tapi aku paksain aja baca n aku

jugapenasaran ma judulnya.
saat baca ceritanya aku sedih banget… :))
ceritanya mengingatkan aku pada seorang wanita yang belum lama pergi ninggalin

aku untuk selamanya

wanita yang sangat berarti dalam hidupku
wanita yang sangat hebat
wanita yang dengan penuh kesabaran telah merawat ak membesarkan ku dengan

penuh kasih sayang
seorang wanita yang tak kan pernah tergantikan
dy lebih hebat dari pahlawan wanita sekalipun karena dy adalah ibu yang paling aku

sayangi.

mengapa terlalu cepat dy pergi…
kalau aku lihat foto ibuku.. aku merasa dy masih hidup..

rasanya dy terlalu muda untuk ninggalin dunia ini..

kadang aku berpikir kenapa mesti ibuku yang dipanggil Tuhan..???
bukan kan masih banyak orang-orang yang sudah tua renta yang bahkan tidak

mampu untuk mengurus dirinya sendiri dan tidak ada yang mau mengurusnya,

orang-orang yang sebatangkara…

tapi ibuku masih terlalu muda, dy masih mampu mengurus dirinya sendiri

dan kami anak-anaknya pun sanggup untuk merawatnya menjaganya dan

mengurusnya seperti dy merawat dan menjaga kami saat kami masih kecil.

dy masih punya keluarga yang selalu mengasihi dan menyayanginya

dan selalu merindukan kehadirannya.
tapi takdir memang tak bisa ditebak dan tak bisa ditolak,,
Tuhan lah yang berkuasa atas segala-galanya..
dan aku juga yang lain harus mengikhlaskan kepergian ibuku
kami akan tetap berdo’a untuk mu ibu
aku akan selalu merindukanmu
selamanya kau ada dihatiku
LUV U MOM

1 Response to "Wanita Terhebat"

wah, blog ada ditulis di sini. makasih ya!

sama2 mas, waktu itu ditawan ma perempuan2 perkasa… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

November 2007
S S R K J S M
    Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

a

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 26,739 hits

USAHA WEB

Laman

%d blogger menyukai ini: